Powered By Blogger

Sabtu, 11 Juni 2011

Trine 2 – Game Atlus Yang Layak Dipertimbangkan



Ratusan judul game, baik untuk perangkat konsol maupun handheld, menyemuti para gamer setiap bulannya. Tidak mengherankan jika para gamer akhirnya banyak melewatkan beberapa judul game dengan kualitas yang tinggi. Kurangnya promosi atau dianggap sebagai judul game pendatang baru merupakan alasan utama mengapa hal tersebut dapat terjadi. Trine, mahakarya yang lahir dari tangan dingin Atlus, pun merasakan hal yang sama. Game ini kurang dikenal.
Trine merupakan game platform dua dimensi yang dibalut dalam kemasan tiga dimensi yang apik. Bersettingkan di dunia magis yang indah, gamer memiliki kesempatan untuk menggunakan varian hero yang beragam untuk menyelesaikan sebuah level. Setiap tingkat akan dipenuhi musuh, puzzles, dan objective tertentu. Trine membuktikan diri setelah mampu menyabet penghargaan sebagai game downloadable terbaik dari salah satu situs game terbesar, GameSpot di tahun 2009 silam. Sebagian besar gamer di sini mungkin belum pernah mendengar game ini sebelumnya karena pembajakan yang masif membuat hampir semua konsol kita tidak memungkinkan untuk terkoneksi ke internet.

Game yang fenomenal ini rencananya akan mendapatkan sekuel dengan peningkatan kemampuan grafis yang mengagumkan plus berbagai perbaikan elemen gameplay yang jauh lebih baik. Belum jelas apakah game ini akan dirilis sebagai downloadable content konsol saja atau akan dirilis secara bebas oleh Atlus. Yang pasti game ini akan hadir pada akhir musim panas 2011 ini. Jika melihat trailer gameplay yang mereka hadirkan, para gamer tentu tidak sabar untuk segera mencobanya, termasuk saya. Jika memang game ini hanya bisa dimainkan melalui fasilitas internet konsol, tidak perlu diragukan lagi akan banyak gamer Indonesia yang gigit jari untuk memainkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar