Powered By Blogger

Sabtu, 11 Juni 2011

Bondan Prakoso Dilaporkan ke Polisi!

  Semakin banyak saja artis yang harus berhadapan dengan pihak berwajib. Kali ini, musisi Bondan Prakoso dilaporkan oleh Jerry Filmon yang merupakan pemilik Akasaka Cafe, di Bali atas tuduhan penghinaan.Demikian, melalui pengacaranya OC Kaligis, Bondan melakukan klarifikasi laporan tersebut, di mana pihak Bondan melihat adanya pelanggaran SOP atau standar operasional prosedur yang mana membuat Bondan dirugikan.
"Ini bukan pidana tapi dilaporkan pidana ke Poltabes Denpasar, Bali, oleh Jerry Filmon, pemilik Akasaka Cafe atas tuduhan penghinaan. Laporan itu tidak benar. Yang benar, SOP dilanggar, misalnya mereka tidak diprotect sehingga membahayakan keamanan mereka sebagai musisi. Soal hukumannya, mereka tidak bersalah," ucap OC Kaligis, ditemui di Majapahit Permai, Jakarta Pusat, Jumat (06/05).
Menurut pengacara yang sempat menangani kasus video hot Ariel Peterpan ini, Jerry Filmon adalah seorang yang arogan. "Dia itu arogan! Kalau di surat pembaca di koran, bisa saja lebih keras omongannya daripada di twitter," ucapnya.
Selain itu isu ini di-pantik oleh tweet akun @BondanF2B, yang mana mengeluhkan perlakuan security di Akasaka Cafe. Akun ini adalah akun bersama milik manajemen Bondan untuk mempromosikan kegiatan mereka.
"Polisi itu juga tidak akan menelan mentah-mentah semua laporan. Polisi tahu apa yang dilakukannya. Polisi tidak sembrono menangani kasus ini setelah kasus Prita kemarin. Curhat itu kan biasa," urainya.
Menanggapi permasalahan ini, Bondan pun telah melayangkan somasi ke Jerry dan siap mengambil langkah hukum bila tidak ditanggapi.
"Kami sudah melayangkan somasi dulu ke Jerry. Jika tidak ada tanggapan baik dari mereka, kami akan ajukan gugatan perdata dan pidana terhadap Jerry Filmon," tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar